Kamis, 15 Maret 2018

Beberapa Kutipan Kata dari 10 Lagu BTS

Posted by Raisafcha on Maret 15, 2018 with No comments

Annyeong ARMY 

Seperti yang kalian tahu, BTS banyak menghasilkan karya berupa lagu yang arti dan makna nya sangat mendalam. Lagu ini mereka buat sendiri lho, dan kerennya lagi, lagu ini mereka buat sesuai dengan pengalaman dan mood mereka mulai dari pre-debut sampai dengan sekarang. Yang dulunya mereka cuman punya 50 fans, sekarang mereka punya lebih dari 1 juta fans di dunia. Boyband yang sukses debut dan mendapatkan banyak perhatian di Amerika Serikat ini berhasil menarik perhatian dunia. Pasalnya, mereka berhasil menduduki peringkat pertama di chart album Billboard selama berbulan-bulan dan memecahkan rekor sebagai Boyband pertama yang berhasil menembus 1,6 juta keping CD yang habis terjual. Selain bakatnya, Memb BTS punya visual yang oke juga ni. Contohnya V yang tahun lalu (2017) berhasil menduduki peringkat pertama di Most Handsome 2017. Mempunyai tinggi badan yang pas, tubuh yang ideal, dan memiliki senyuman yang berhasil buat para ARMY 'meleleh'. Boyfriend Material banget kan ya?

Oke, tanpa basa-basi lagi. Kali ini..aku pengen bahas tentang Beberapa Kutipan Kata dari 10 lagu BTS yang mempunyai makna tersirat dan tersurat. Banyak mengandung makna yang sulit diungkapkan dengan kata-kata dan mungkin bisa dijadikan sebagai kata-kata motivasi ala-ala BTS #lebay.


Yuk..langsung saja, Ini dia..




1. BTS - 'Butterfly'

Seperti belaian angin yang lembut
Seperti sinar debu yang melayang
Kau berada di sana, namun aku tak bisa menyentuhmu
- BTS #Jhope ‘Butterfly’


2. BTS - 'I Need U'


Semua hal yang kau katakan padaku seperti topeng
Menyembunyikan yang sebenarnya dan merobekku
-       BTS #Jhope ‘I Need U’






Kenapa aku tetap membutuhkanmu meski aku tahu aku akan terluka
- BTS #Jungkook 'I Need U'




3. BTS - 'Coffe'


Janji kita yang tak sepenuh hati, kesalahan yang tak terhitung dan kekhilafan yang lain

gelas yang penuh dengan kenangan ini sangat pahit untuk kuminum 
mengapa aku begitu sedih?.
-       BTS #RM ‘Coffe




4. BTS - 'Run'


Meskipun cabang-cabangku sudah kering, aku akan tetap meraihmu dengan seluruh kekuatanku
-      BTS #RM ‘Run’




Seperti mengejar kupu-kupu atau bertanya-tanya dalam mimpi
Begitulah aku mengikuti jejakmu
-      BTS #Jin ‘Run’






5. BTS - 'Blanket Kick'


Aku menyukaimu
tetapi Aku terlalu malu untuk menjadi mataharimu
jadi.. aku memilih untuk menjadi bulan yang dingin


-      BTS #RM ‘Blanket Kick’



6. BTS - 'Spring Day'


Hatiku berlari sendiri diserpihan salju
Ingin mendapatkan sisi lain dari bumi ini yaitu menggenggam tanganmu


-      BTS #RM ‘Spring Day’


7. BTS - 'Tomorrow'


Aku harap hari esok
akan berbeda dari hari ini
-      BTS #V ‘Tomorrow’



Ikuti mimpimu seperti penghancur
Bahkan jika mimpimu hancur, jangan pernah berlari ke belakang
-      BTS #Jungkook ‘Tomorrow’




8. BTS - '2!3!'

aku berada dalam bayangan dibalik punggung.
 Aku berada dalam kegelapan. 
Tapi, aku tak ingin menunjukkan segalanya termasuk rasa sakitku 


-       BTS #Jhope ‘2!3!’



9. BTS - 'Best Of Me'


Aku ingin itu menjadi ombak yang tenang
Tapi aku lupa bahwa kau adalah lautnya


-       BTS #RM ‘Best Of Me’


10. BTS - 'DNA'


Di kehidupan sebelumnya dan mungkin juga yang berikutnya
Kita akan selamanya bersama
-      BTS #Jungkook ‘DNA’




Jangan melihat ke belakang
Karena kita adalah orang-orang yang menemukan takdir


-      BTS #V ‘DNA’







Gomawo💙
See You In Pt.2?

Note :
- ini merupakan potongan dari beberapa bait lagu atau kalimat.
- kata telah di sempurnakan, jadi mungkin ada beberapa arti yang berbeda dari versi aslinya.



0 komentar:

Posting Komentar